Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Barang Mantan, Mencari Jawaban Ungkapan Cinta

Senin, 17 Februari 2020 – 16:57 WIB
Toko Barang Mantan, Mencari Jawaban Ungkapan Cinta - JPNN.COM
Adegan Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan. Foto: dok. MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Mengungkapkan cinta melalui kata-kata memang bukan hal yang mudah. Hal itu dirasakan Tristan (Reza Rahadian) dalam film Toko Barang Mantan.

Tristan rupanya hanya bisa menunjukkan rasa cintanya pada Laras (Marsha Timothy) melalui perbuatan. Sementara Laras bukan tipe perempuan yang bisa menerima begitu saja cinta seseorang tanpa bicara.

Oleh sebab itu, Tristan merasa cintanya pada Laras bertepuk sebelah tangan. Keduanya kemudian bertemu di toko barang mantan. Akankah cinta keduanya bersatu?

Cerita ringan dan sederhana itu digambarkan melalui akting memukau Reza Rahadian dan Marsha Timothy. Keduanya memang baru pertama kali berakting bareng di film. Namun, melihat latar belakang keduanya, menjadi jaminan film yang diproduksi MNC Pictures tersebut menjadi menarik.

Dalam kehidupan nyata, Reza Rahadian mengaku tak bisa menilai karakter Tristan itu benar atau salah. Sebab ia meyakini, banyak lelaki yang punya prinsip seperti Tristan.

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya nggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," ujar Reza Rahadian saat berbincang santai dengan wartawan di Jakarta belum lama ini.

Namun Reza punya pendapat pribadi. Ia lebih memilih memadukan ungkapan cinta itu dilengkapi dengan perbuatan. "Perbuatan tanpa kata-kata memang mencerminkan sebuah tindakan yang nyata. Tapi kadang-kadang, kata-kata yang indah, enak didengar itu juga menentramkan jiwa. Ya, misalnya ada seseorang yang bilang sayang ataupun ungkapan perasaan cintanya dengan momen yang sangat intim berdua, buat saya indah sekali," ujar Reza.

"Selama kata-kata itu bukan hanya ucapan saja ya," imbuh Reza.

Tristan merasa cintanya terhadap Laras, bertepuk sebelah tangan lantaran tidak berani mengungkapkannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close