Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marsha Timothy dan Reza Rahadian Dipertemukan di Toko Barang Mantan

Jumat, 24 Januari 2020 – 22:34 WIB
Marsha Timothy dan Reza Rahadian Dipertemukan di Toko Barang Mantan - JPNN.COM
Marsha Timothy dan Reza Rahadian di film Toko Barang Mantan. Foto: MNC Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Marsha Timothy langsung mengiyakan saat ditawari bermain di film Toko Barang Mantan. Sebab, dia berkesempatan beradu akting dengan Reza Rahadian

"Sebenarnya sudah kenal lama, tetapi baru punya kesempatan berakting bersama di film ini," kata Marsha Timothy di Jakarta, baru-baru ini.

Produser Eksekutif film Toko Barang Mantan, Emilka Khaidir, bukan tanpa alasan mempertemukan Reza Rahadian dan Marsha Timothy dalam film yang disutradarai Viva Vesti itu.

Menurutnya, akting Reza Rahadian yang selalu memikat akan menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi, Marsha Timothy pun merupakan salah satu artis film dengan kemampuan akting yang mumpuni.

"Ini cerita yang menarik, pertama kalinya Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu akting," ujar Emilka Khaidir.

Dalam film produksi MNC Pictuures tersebut, Reza Rahadian akan berperan sebagai Tristan, sementara Marsha berakting sebagai Laras yang merupakan cinta terpendam Tristan.

Cerita Bermula saat Tristan memiliki ide untuk membuat sebuah toko unik, khusus menjual barang dari mantan. Tristan sadar, untuk bisa move on dari mantan, perlu perjuangan besar. Apalagi jika masih menyimpan barang-barang yang diberikan mantan. Daripada dibuang atau diberikan kepada orang, lebih baik dijual dan menghasilkan. Selain bisa mendapatkan uang, tak ada lagi kenangan yang bisa menghambat untuk move on. Seperti itu kurang lebih pemikiran Tristan.

Tristan yang merasa kehidupan cintanya kurang beruntung, justru mendapatkan banyak cerita kisah cinta lainnya yang lebih kurang beruntung lagi, dari barang-barang yang ia jual. Orang yang menitipkan barang dari mantannya itu kerap menceritakan kenangan mereka.

Marsha Timothy tak menolak saat diminta beradu akting dengan Reza Rahadian di film Toko Barang Mantan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close