Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toko Tiba-Tiba Ambruk, Alfamart Siap Tanggung Jawab

Senin, 18 April 2022 – 22:34 WIB
Toko Tiba-Tiba Ambruk, Alfamart Siap Tanggung Jawab - JPNN.COM
Corporate Affair Director Alfamart Solihin menyatakan rasa prihatin atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba. Foto: Tangkapan layar akun Instagram @alfamart

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Affair Director Alfamart Solihin menyatakan rasa prihatin atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba di Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Mewakili manajemen Alfamart, saya turut prihatin dan berbelasungkawa atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba," ucapnya seperti dikutip dari akun Instagram resmi @alfamart, di Jakarta, Senin (18/4).

Menurut Solihin, evakuasi masih dilakukan hingga sekitar pukul 21:00 WIB.

"Kita sama-sama berdoa karena saat ini masih dilakukan evakuasi atas korban, yang dibantu oleh Polda Kalsel, Basarnas, Polres Banjar, Damkar, dan Relawan," ujar dia.

Solihin juga menyampaikan Alfamart akan menanggung biaya pengobatan dan santunan kepada para korban.

"Doa dan dukungan kami bersama keluarga karyawan dan masyarakat yang tertimpa musibah robohnya bangunan ini," tegas Solihin.

Bangunan minimarket Alfamart ambruk.

Wakapolres Banjar Kompol Mohammad Fihim mengatakan hingga malam hari petugas gabungan dan sukarelawan masih melakukan proses evakuasi para korban yang masih terjebak di reruntuhan bangunan.

Corporate Affair Director Alfamart Solihin menyatakan rasa prihatin atas robohnya bangunan Toko Alfamart secara tiba-tiba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close