Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tokoh Masyarakat Jebres Mendukung Sekar Tandjung di Pilkada Solo 2024

Selasa, 06 Agustus 2024 – 19:43 WIB
Tokoh Masyarakat Jebres Mendukung Sekar Tandjung di Pilkada Solo 2024 - JPNN.COM
Ketua Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) Partai Golkar Solo Sekar Tandjung bersilahturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jebres di de' Lima Resto, Solo, Sabtu, 3 Agustus 2024. Foto: Humas Golkar Solo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) Partai Golkar Solo Sekar Tandjung kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk mendampingi KGPAA Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo atau Gusti Bhre.

Kali ini, dukungan berasal dari masyarakat Kecamatan Jebres.

Tokoh masyarakat Jebres Paidi menyampaikan alasan utama untuk memenangkannya karena Sekar memiliki karakter dekat dengan rakyat dan mau mendengarkan suara rakyat.

“Karakter beliau merakyat dan betul-betul memperjuangkan rakyat,” ujar Paidi dalam kegiatan Silahturahmi Sekar Tandjung bersama Tokoh Masyarakat Jebres di de' Lima Resto, Solo, Sabtu, 3 Agustus 2024.

Berbekal karakter "dekat dengan rakyat", besar harapannya agar Sekar memajukan kota Solo dengan memperhatikan rakyat di masa depan.

Dari sistem bantuan untuk rakyat, termasuk membantu dari lapangan pekerjaan.

Senada dengan Paidi, menurut Sri Suparti, sosok Sekar Tandjung memang merakyat. Salah satunya dinilai dari cara putri bungsu mantan Ketua DPR Akbar Tandjung itu memperlakukan warga Jebres.

“Dia merangkul warga seperti saya, warga biasa seperti saya, sungguh senang ada yang mau menjadi pemimpin seperti itu," ucapnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Solo Sekar Tandjung kembali mendapat dukungan dari masyarakat untuk mendampingi Gusti Bhre di Pilkada Solo 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA