Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tokopedia Affiliate Ajak Masyarakat Jadi Influencer, Banyak Keuntungannya

Selasa, 29 November 2022 – 08:57 WIB
Tokopedia Affiliate Ajak Masyarakat Jadi Influencer, Banyak Keuntungannya - JPNN.COM
Tokopedia memperkenalkan program Affiliate bisa meraih komisi tambahan.Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Tokopedia Affiliate menjadi program yang diminati karena mempermudah siapapun menjadi influencer hingga mendapatkan komisi dengan mempromosikan jutaan produk.

Mengingat di era social commerce, masyarakat cenderung mencari informasi atau inspirasi sambil belanja atau sebaliknya.

AVP of Content Marketing Platform Tokopedia Nirmala Hapsari mengatakan animo masyarakat terhadap Tokopedia Affiliate Program sangat tinggi.

"Jumlah pengguna aktif Tokopedia Affiliate naik hampir 5 kali lipat di kuartal III 2022 dibandingkan dengan kuartal I 2022,” ujar Nirmala, pada press conference, Senin (28/11).

Pengguna Tokopedia Affiliate bisa meraih komisi hingga 10 persen maksimum Rp 50 ribu ketika produk berhasil terjual dari link khusus yang dibagikan.

Komisi Rp 50 ribu juga bisa didapatkan dari setiap kunjungan tervalidasi (page visits) ke halaman produk atau toko yang dipromosikan Affiliate.

Kemudian, Affiliate bisa memantau secara real-time performa dari link afiliasi pada halaman dashboard yang bisa diakses kapanpun lewat aplikasi Tokopedia.

Selain itu, Affiliate bisa bergabung di komunitas Akademi Kreator Tokopedia untuk berbagi pengalaman dan mengasah skill sebagai kreator konten dengan kreator konten lainnya yang berpengalaman.

Tokopedia Affiliate menjadi program yang diminati karena mempermudah siapapun menjadi influencer hingga mendapatkan komisi dengan mempromosikan jutaan produk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close