Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tokopedia Luncurkan Fitur Jasa Pasang Otomotif, Saat Ini Hadir di Wilayah Jabodetabek

Minggu, 19 November 2023 – 14:10 WIB
Tokopedia Luncurkan Fitur Jasa Pasang Otomotif, Saat Ini Hadir di Wilayah Jabodetabek - JPNN.COM
Tokopedia meluncurkan fitur Jasa Pasang Otomotif yang membuat pengguna kini bisa mendapatkan produk otomotif yang lebih lengkap dan pasti dengan fasilitas pemasangan dari berbagai mitra bengkel. Foto: Dokumentasi Tokopedia

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan mobil dan motor di Tokopedia makin memelesat belakangan ini, mengingat platform online memberi kemudahan dalam membeli kendaraan secara aman dan tanpa harus keluar dari rumah.

“Selama kuartal III 2023, kategori otomotif merupakan salah satu kategori produk yang paling laris di Tokopedia,” ungkap Associate Vice President of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra dalam keterangannya, Minggu (19/11).

Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap produk otomotif, mulai dari mobil, motor dan onderdil kendaraan, Tokopedia telah menyediakan kampanye Tokopedia Garage.

Fansiscus menyebut kehadiran Tokopedia Garage telah disambut dengan sangat baik oleh masyarakat.

"Hal ini terbukti dari jumlah transaksi yang terjadi lewat kampanye Tokopedia Garage yang naik hampir empat kali lipat selama kuartal ketiga 2023 dibandingkan saat Tokopedia Garage pertama kali hadir di kuartal pertama 2021,” jelas Fransiscus.

Di sisi lain, lanjut Fransiscus, jumlah penjual yang mengikuti kampanye Tokopedia Garage juga melonjak lebih dari 16 kali lipat selama kuartal III 2023 dibandingkan saat Tokopedia Garage pertama kali hadir di kuartal I 2021.

Di era pascapandemi, Tokopedia pun melihat antusiasme masyarakat Indonesia dalam berbelanja berbagai produk otomotif secara online terus memelesat.

Misalnya, penjualan kaca film di Tokopedia selama semester I 2023 saat pascapandemi naik lebih dari 1,5 kali lipat dibandingkan semester II 2019 saat prapandemi.

Tokopedia luncurkan fitur Jasa Pasang Otomotif, pengguna bisa beli produk otomotif dan mendapatkan fasilitas pemasangan dari mitra bengkel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close