Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Memudahkan Pemasaran Produk Bisnis Online

Selasa, 12 April 2022 – 21:03 WIB
TokoTalk Rilis Fitur StoreLinks untuk Memudahkan Pemasaran Produk Bisnis Online - JPNN.COM
TokoTalk meluncurkan fitur StoreLinks. Foto: dok TokoTalk

jpnn.com, JAKARTA - TokoTalk meluncurkan fitur baru bernama StoreLinks, halaman web yang bisa dipersonalisasi untuk mencantumkan lebih dari satu tautan penting dari merchant bisnis online.

Fitur halaman arahan referensi media ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mengakses link yang berguna dan melancarkan aktivitas jual-beli.

Bagi pebisnis online, link adalah pintu masuk ke toko, tempat aktivitas promosi, jual-beli, atau pengenalan produk dimulai. 

Oleh karena itu, merchant harus membagikan berbagai link tersebut ke konsumen tetapi lebih praktis bila semua tautan tersebut ditampung dalam satu halaman saja.

StoreLinks adalah fitur yang menyediakan satu link yang dipersonalisasi untuk menampung berbagai link penting lainnya.

Tujuannya untuk mengarahkan audiens ke berbagai tautan yang merchant ingin bagikan, misalnya tautan ke toko online, marketplace, halaman promosi, katalog terbaru, artikel tertentu, video, nomor WhatsApp toko, hingga akun media sosial.

Alih-alih membagikan lima atau lebih tautan berbeda, sekarang pebisnis online bisa mencantumkan hanya satu tautan dari StoreLinks yang berisi lima tautan tersebut.

Konsumen jadi lebih mudah mengaksesnya, tidak perlu mencari-cari lagi tautan halaman apa.

Bagi bisnis online link adalah pintu masuk ke toko, tempat aktivitas promosi, jual-beli, atau pengenalan produk dimulai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close