Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolak Setor Upeti Rp100 Juta, Rumah Dibom

Kamis, 02 Februari 2012 – 09:09 WIB
Tolak Setor Upeti Rp100 Juta, Rumah Dibom - JPNN.COM
LHOKSEUMAWE - Rumah milik Zarkasyi (37) jadi sasaran teror orang tak dikenal (OTK), Rabu (1/2) dinihari pukul 04.00 WIB. Pelaku melemparkan bom saat keluarga korban sedang terlelap. Kuat dugaan motif kasus ini karena sang kontraktor enggan memberi upeti (setoran) Rp100 juta, terkait proyek yang sedang dikerjakannya.

Peristiwa terjadi di lorong Lima  Desa Blang Pulo, Muara Satu, Lhokseumawe. Efek ledakan itu tak sempat membakar seluruh bangunan, namun tetap saja membuat trauma keluarga Zarkasyi. Dari hasil olah TKP petugas yang tiba di TKP, melihat bagian garasi di rumah mewah tersebut hangus. Meski demikian, tak ada jatuh korban jiwa ataupun luka. Kejadian ini selanjutnya telah menjadi urusan petugas Polres Lhokseumawe.

Sementara itu, Marwati selaku istri Zarkasyi kepada Metro Aceh, mengaku saat kejadian sang suami ada di kamar bersama dirinya. Mereka kemudian terbangun karena terdengar suara ledakan keras, dari bagian luar rumah.

“Kami tidak berani keluar karena takut, melihat masih ada pelaku di luar pagar rumah. Kata tetangga saya sempat melihat OTK menggunakan sepeda motor, berada di depan halaman usai kejadian,” ujar Marwati yang mengaku shok berat dengan kejadian tersebut. Ia juga  katakan, usai kejadian ada yang memberitahukan ada kepulan asap di bagian garasi mobil.

LHOKSEUMAWE - Rumah milik Zarkasyi (37) jadi sasaran teror orang tak dikenal (OTK), Rabu (1/2) dinihari pukul 04.00 WIB. Pelaku melemparkan bom saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close