Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tolong Dicatat, Ini Masukan Suporter Timnas untuk Inasgoc

Senin, 13 Agustus 2018 – 15:58 WIB
Tolong Dicatat, Ini Masukan Suporter Timnas untuk Inasgoc - JPNN.COM
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Alur masuk suporter menuju Stadion Patriot, Bekasi, dalam laga perdana grup A cabor sepak bola Asian Games 2018, Minggu (12/8) malam, mengecewakan sejumlah sejumlah kalangan.

Anggota forum suporter Indonesia Aris Budiono kecewa berharap, di laga kedua ada penyempurnaan sehingga suporter bisa maksimal memberikan dukungan ke Timnas Indonesia.

"Kami kecewa karena ribuan suporter belum bisa masuk jelang jam 19.00 WIB. Bahkan, saat laga sudah main, sampai hampir setengah jam, banyak yang belum masuk karena antrean," katanya.

Dia melihat, pintu suporter dalam pertandingan kemarin tak banyak, sehingga penumpukan terjadi di salah satu pintu. Bahkan, menurutnya di pintu yang paling banyak suporternya juga tak dipecah.

"Bagi kami suporter Indonesia, solusinya perbanyak pintu masuk. Soalnya jam padat mulai 17.30 sampai 19.00 WIB," ungkap dia.

Tolong Dicatat, Ini Masukan Suporter Timnas untuk Inasgoc

Hal yang sama juga dijelaskan oleh Rian Ariawan, salah satu suporter asal Depok. Dia terpaksa harus berangkat dari siang hari untuk bisa menukarkan tiket online yang telah dibeli. Padahal, dia berharap dengan cara membeli online, kemudahan bisa lebih mudah didapatkan.

"Coba bisa lebih simpel. Ini kan hajatan Indonesia, beli juga tiketnya tapi kok ya ribet," tuturnya.

Anggota forum suporter Indonesia Aris Budiono kecewa berat terkait penjualan tiket dan antrean suporter Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close