Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tomic Tak Terkalahkan di 2013

Jumat, 18 Januari 2013 – 08:35 WIB
Tomic Tak Terkalahkan di 2013 - JPNN.COM
MELBOURNE - Harapan publik Australia untuk menyaksikan salah seorang petenisnya menjadi juara di Australia Terbuka 2013 masih terjaga. Di Melbourne kemarin (17/1), jagoan tuan rumah di tunggal putra Bernard Tomic meraih tiket ke babak ketiga. Petenis 20 tahun itu meneruskan catatan positifnya di tahun 2013 yang belum kalah dalam sepuluh laga.

Tomic memastikan langkahnya dengan mengalahkan Daniel Brands (Jerman) dalam pertarungan empat set 6-7 (4), 7-5, 7-6 (3), 7-6 (8). Tapi, tantangan besar menghadang Tomic untuk meneruskan catatan positif dan harapan negaranya itu. Sebab, di babak ketiga yang akan berlangsung Sabtu besok (19/1), dia harus berhadapan dengan unggulan kedua sekaligus pengoleksi gelar grand slam terbanyak, Roger Federer (Swiss).

"Sepuluh laga, sepuluh kemenangan. Saya merasa ini waktu terbaik untuk menghadapi Roger. Saya siap, saya punya kepercayaan diri itu," ujar Tomic.

Tak seperti Tomic yang harus bersusah payah meraih tiketnya, Federer hanya membutuhkan tiga set untuk menaklukkan Nikolay Davydenko (Rusia) kemarin. Federer menang dengan 6-3, 6-4, 6-4 dalam durasi 2 jam kurang satu menit.

MELBOURNE - Harapan publik Australia untuk menyaksikan salah seorang petenisnya menjadi juara di Australia Terbuka 2013 masih terjaga. Di Melbourne

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA