Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tommy Nilai Ayahnya Pantang Menyerah

Jumat, 22 Oktober 2010 – 08:02 WIB
Tommy Nilai Ayahnya Pantang Menyerah - JPNN.COM
Tommy Soeharto mengamati sepasang merpati putih yang akhirnya dilepaskan. Foto: ARIEF/RADAR SOLO
KARANGANYAR - Pelepasan sepasang burung merpati oleh Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) menjadi puncak peringatan seribu hari meninggalnya mantan Presiden Soeharto di Astana Giribangun, tadi malam (21/10). Sedikitnya dua ribu orang ikut membacakan tahlil dan yasin serta mendoakan mantan penguasa orde baru itu.

Hujan yang sempat mengguyur wilayah Giribangun tidak menyurutkan antusias warga datang ke kompleks makam keluarga Cendana tersebut. Mereka rela berjalan kaki hingga setengah kilo lantaran tidak mendapat tempat parkir terdekat dengan kompleks makam tersebut.

Selain warga, sejumlah pejabat eselon Pemkab Karanganyar dan Wonogiri juga memadati lokasi. Tomy sebagai satu-satunya wakil keluarga Cendana didampingi Bupati Karanganyar Rina Iriani dan Bupati Wonogiri Begug Purnomosidi.

Acara dimulai dengan shalat Isya berjamaah di masjid Giribangun. Selanjutnya, Tomy didampingi kerabat dan pejabat memasuki Argosari, kompleks makam keluarga. Sebelumnya, jelang magrib Tomy menyempatkan diri menabur bunga di atas makam Soeharto.

KARANGANYAR - Pelepasan sepasang burung merpati oleh Hutomo Mandala Putra (Tomy Soeharto) menjadi puncak peringatan seribu hari meninggalnya mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close