Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TOMORO COFFEE Hadirkan TOMORO Coconut Series

Rabu, 28 Juni 2023 – 10:31 WIB
TOMORO COFFEE Hadirkan TOMORO Coconut Series - JPNN.COM
TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi terbaru berupa TOMORO Coconut Series, yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia. Foto dok TOMORO COFFEE

jpnn.com, JAKARTA - TOMORO COFFEE menghadirkan inovasi terbaru berupa TOMORO Coconut Series, yang merupakan coconut latte asli yang pertama di Indonesia.

Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai TOMORO COFFEE di seluruh Indonesia mulai 26 Juni 2023.

TOMORO Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas TOMORO COFFEE.

Dalam pembuatannya, minuman lezat ini ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa karena menggunakan susu nabati.

TOMORO Coconut Series terdiri dari dua varian, yaitu TOMORO Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

TOMORO Coconut Series bisa menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus memberi energi sehingga kembali siap melanjutkan aktivitas.

“TOMORO Coconut Series yang memadukan aroma kelapa yang manis dengan kopi Arabika berkualitas tinggi sangat cocok untuk di-‘Seruput buat Healing’. Cukup dengan satu tegukan, rasanya seakan sedang bersantai di pantai sebuah pulau, di bawah keteduhan pohon kelapa,” ujar Allan Christo Titah, Research and Development Supervisor TOMORO COFFEE.

Untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif dan berkualitas tinggi, TOMORO COFFEE berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia.

TOMORO Coconut Series menggunakan kelapa asli pilihan untuk pembuatan susu kelapa, yang kemudian dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas TOMORO COFFEE.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close