Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toni Kroos Ogah Gabung Setan Merah

Rabu, 29 Januari 2014 – 13:26 WIB
Toni Kroos Ogah Gabung Setan Merah - JPNN.COM
Toni Kroos. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - David Moyes boleh saja menyebut Manchester United sebagai tim terbaik di dunia. Moyes juga bisa saja mengatakan MU sebagai tim dengan magnet besar yang bisa menarik banyak pemain top.

Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi Toni Kroos. Gelandang Bayern Muenchen itu tak memiliki keinginan untuk bergabung dengan Setan Merah, julukan MU. Kroos mengaku ingin berkonsentrasi di Muenchen.

Pemain berusia 24 tahun itu ingin menghormati kontraknya yang akan selesai pada 2015 mendatang. Padahal, Kroos menjadi salah satu buruan utama Setan Merah di bursa transfer musim dingin ini.

“Saya memang tak mau menghapus semua peluang. Namun, saya terikat kontrak dengan Muenchen. Saya ingin konsentrasi menghadapi paruh kedua musim,” terang Kroos dalam wawancara dengan Kicker, Rabu (29/1).

Kroos tampaknya tak ingin kehilangan momen emas bersama Muenchen. Sejak didatangkan dari Bayer Leverkusen pada 2010 silam, Kroos memang menjadi salah satu nyawa di lini tengah The Bavaria, julukan Muenchen.

“Saat ini memang belum ada komunikasi tentang perpanjangan kontrak. Namun, saya bermain untuk klub hebat dan dilatih pelatih luar biasa. Saya bangga. Keputusan mengenai masa depan saya akan segera dibuat,” tegas Kroos. (jos/jpnn)

MUENCHEN - David Moyes boleh saja menyebut Manchester United sebagai tim terbaik di dunia. Moyes juga bisa saja mengatakan MU sebagai tim dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA