Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tonton Voli Kejuaraan Tarkam Tangsel, Menpora Dito: Ini Rekreasi dan Prestasi

Minggu, 20 Agustus 2023 – 22:59 WIB
Tonton Voli Kejuaraan Tarkam Tangsel, Menpora Dito: Ini Rekreasi dan Prestasi - JPNN.COM
Menpora Dito Ariotedjo bersama pemain terbaik voli Kejuaraan Tarkam 2023 Tangsel, Deputi III R Isnanta (tiga dari kiri) dan Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ihsan (paling kanan). Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com - Pertandingan voli Kejuaraan Tarkam 2023 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi titik kick-off nasional terasa spesial seiring kehadiran Menpora Dito Ariotedjo, Minggu (20/8/2023) petang.

Menteri asal Partai Golkar itu begitu senang melihat antusiasme masyarakat di arena Lapangan Voli MVC, Cirendeu, Tangsel, yang hadir langsung memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

"Ramai juga, ini menjadi hiburan tersendiri sekalgus melihat bagaimana serunya pemain-pemain terbaik voli putra maupun putri di Tangsel bertanding," katanya, dalam sambutan.

Menurut orang nomor satu di dunia olahraga nasional tersebut, ada dua dampak positif dari Kejuaraan Tarkam 2023 yang bisa dirasakan.

Pertama, Menpora Dito melihat potensi-potensi muda di cabor voli. Mereka bersaing dan menunjukkan permainan menarik.

Kedua, dia bisa melihat masyarakat merasakan wadah berekreasi di tengah kesibukan mingguan yang biasa dijalani.

Tak perlu jauh-jauh, lanjutnya, ada pertandingan voli yang menarik untuk ditonton.

"Kami ingin melihat potensi, tadi sudah terlihat beberapa pemain. Kemudian, Kejuaraan Tarkam ini jadi wadah rekreasi untuk masyarakt sekitar, jadi bisa guyub bareng. Ajang ini merupakan rekreasi digabungkan dengan prestasi," ungkap Dito.

Menpora Dito nonton laga voli di Kejuaraan Tarkam 2023 Tangsel, antusias melihat penonton yang hadir, wadah rekreasi sekaligus prestasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close