Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Top, Winod Raih Penghargaan Bergengsi Kategori Sandal Wanita

Jumat, 02 Juni 2023 – 23:45 WIB
Top, Winod Raih Penghargaan Bergengsi Kategori Sandal Wanita - JPNN.COM
Christian Dwi Pratikno selaku Brand Founder dan Direktur PT Winod Ritel Indonesia berhasil meraih nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sandal Wanita. Foto: Dok. Winod

jpnn.com, JAKARTA - Winod brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita berhasil meraih nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sandal Wanita.

Seremoni penyerahan piagam penghargaan tersebut dihelat di Ballroom Hotel Sultan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penghargaan tersebut didapat berdasarkan riset yang dilakukan pada periode Januari hingga Maret 2023 oleh TRAS N CO bekerja sama dengan INFOBRAND.ID untuk Brand Choice Index 2023.

Pemberian penghargaan diberikan pada Winod karena dinilai telah memenuhi kriteria sebagai nominasi, di antaranya Awareness, Consumer Choice dan Reviews & Rating.

Winod juga telah membukukan transaksi lebih dari 208.000 di market place teratas di Indonesia dengan rata-rata performa layanan 4.8 dari skala 5.

Oleh karena itu, Brand terpilih dalam ajang penghargaan ini secara tidak langsung menjadi brand pilihan konsumen Indonesia berdasarkan survei yang telah dilakukan oleh penyelenggara.

Christian Dwi Pratikno selaku Brand Founder dan Direktur PT Winod Ritel Indonesia mengatakan nominasi Brand Choice ini menjadi sejarah baru dan salah satu bukti pencapaian yang diraih oleh Winod dari perjalanannya sejak awal berdiri.

“Terima kasih untuk semua tim Winod dan customer Kami WINODSister. Brand Choice Award ini merupakan bukti pencapaian kami sebagai Brand lokal Indonesia yang lahir di era pandemi dan mampu bersaing dengan terus memberdayakan pengrajin lokal melalui produk yang berkualitas,” kata Christian Dwi Pratikno.

Winod brand lokal fashion & apparel berhasil meraih nominasi penghargaan bergengsi Brand Choice Award kategori Sanda Wanita. Begini penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close