Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tora Sudiro Ingin Serius, Sissy Pricilia Ingin Bisu

Selasa, 14 Juli 2009 – 16:02 WIB
Tora Sudiro Ingin Serius, Sissy Pricilia Ingin Bisu - JPNN.COM
Tora Sudiro dan Sissy Pricilia. Foto: Arif Subekti
JAKARTA- Tora Sudiro yang biasa tampil mengocok perut, ternyata punya obsesi untuk tampil serius di layar kaca. Komedian yang menjadi salah satu maskot Extravaganza itu mengaku banyak peran sudah pernah di lakoninya. Hanya saja, peran-peran itu selalu mengundang tawa.

 

“Sebenarnya, aku udah dapet peran apa aja saat main di Extravaganza. Aku pernah jadi Pohon, bahkan aku pernah jadi mesin kalkulator, yang belum pernah ada aktor lain yang memerankannya. Saat ini yang aku ingin mainkan adalah film serius. Tapi, bukan jadi Candil di Serius band,” kata Tora yang ditemui saat peluncuran film terbarunya, Krazy Crazy Krezy di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (14/7)

Peran-peran unik itu, beber dia, menjadikannya selalu terus menjadi bahan tertawaan banyak orang.

Berbeda dengan Sissy Pricilia. Walau ia mengaku sangat fun di film komedian seperti film Krazy Craze Krezy ini, tapi, sangat mengidamkan menjadi seorang pemeran bisu. “Kayaknya, sebuah tantangan, menjadi pemeran yang tidak mengeluarkan sepatah katapun, namun penonton ngerti apa yang kita maksud,” jelas Sissy.

JAKARTA- Tora Sudiro yang biasa tampil mengocok perut, ternyata punya obsesi untuk tampil serius di layar kaca. Komedian yang menjadi salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA