Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Torres Mandul Selama 790 Menit

Jumat, 08 April 2011 – 13:17 WIB
Torres Mandul Selama 790 Menit - JPNN.COM
LONDON - Fernando Torres terus melanjutkan periode mandulnya di Chelsea. Ketika diturunkan selama 90 menit dalam laga melawan Manchester United, di leg pertama perempat final Liga Champions, bukannya menyumbangkan gol, striker timnas Spanyol itu malah mendapat kartu kuning.

Manajer Chelsea Carlo Ancelotti menduetkan Torres dan Didier Drogba di lini depan. Hasilnya, tidak ada gol yang tercipta, selain hanya sederet peluang berbahaya. Pada menit ke-70, Drogba diganti Nicolas Anelka, tapi tetap tak ada perubahan.

Sejak bergabung ke The Blues - julukan Chelsea - Torres memang sama sekali belum pernah mencetak gol. Padahal, dia kerap dimainkan sebagai striker utama Chelsea. Terhitung, dia sudah bermain dalam 12 laga. Dengan kata lain, menurut Marca, Torres sudah mandul selama 790 menit.

Bukan hanya gagal mencetak gol, performa Torres juga tidak begitu meyakinkan. Secara statistik, Torres hanya melepas tiga tembakan ke arah gawang dan satu tembakan melenceng. Ada pun peluang emasnya pun hanya dua peluang.

LONDON - Fernando Torres terus melanjutkan periode mandulnya di Chelsea. Ketika diturunkan selama 90 menit dalam laga melawan Manchester United,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close