Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Torres Yakin Atletico Bisa Singkirkan Real Madrid

Senin, 01 Mei 2017 – 20:28 WIB
Torres Yakin Atletico Bisa Singkirkan Real Madrid - JPNN.COM
Fernando Torres. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengatakan timnya tak perlu takut dengan Real Madrid, lawan yang akan diladeni dalam dua leg semifinal Liga Champions.

"Memang benar ada yang harus menjadi favorit juara dan pada saat itu, dan Real Madrid favorit menghadapi siapa saja," kata Torres seperti dikutip Soccerway.

Namun Torres menilai Real bukan lah tim yang tidak bisa disingkirkan. Apalagi, Atletico sendiri punya banyak alasan ingin mengalahkan tim satu kotanya itu.

Selain ingin balas dendam dari dua kegagalan final Liga Champions, Atletico juga hanya berharap gelar musim ini dari kompetisi kasta tertinggi antarklub di Eropa ini. Di La Liga, kans Atletico sangat kecil.

"Itu menjadi motivasi, karena kami tahu siapa kami. Atletico bisa bersaing dengan siapa saja. Kami tak takut pada siapa saja. Pertandingan nanti akan sulit, tapi kami percaya diri bisa melaju ke final dengan kerendahan hati dan pengorbanan," ujar Torres. (adk/jpnn)

 

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mengatakan timnya tak perlu takut dengan Real Madrid, lawan yang akan diladeni dalam dua leg semifinal Liga

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close