Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toshiba Garap TV 3 Dimensi

Rabu, 27 April 2011 – 06:22 WIB
Toshiba Garap TV 3 Dimensi - JPNN.COM
JAKARTA - Toshiba kini serius menggarap teknologi tiga dimensi (3D) untuk pasar Indonesia. Salah satunya bukti keseriusannya itu adalah dengan meluncurkan televisi 3D Regza ZL 800 berukuran 55 inch di TransForce Grand Indonesia Shopping Town West Mall, Jakarta, Selasa (26/4).

Marketing Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Fransisca Maya,  menyatakan, produk ini diperuntukkan bagi segmen premium. Dengan demikian harga dipatok sebesar Rp 109 juta. Itu sudah sesuai dengan target konsumen yang diharapkan. ’’Ini adalah versi lanjut dari WL 700 yang diluncurkan satu bulan lalu,’’ tandasnya kepada wartawan, kemarin.

Meski baru diperkenalkan kepada wartawan, namun produk ini ternyata sudah dipasarkan sejak Senin (25/4). Dibanding WL 700, jelas dia, banyak keunggulan teknologi yang terdapat pada seperti Cell Regza dengan fitur Cevo Engine. ’’Televisi ini dilengkapi dengan teknologi terkini yang dapat mengakomodasi kebutuhan para penikmat film karena sekarang mereka dapat menikmati film di rumah,’’ tuturnya.

Agar tidak mengalami kesulitan melihat layar, Toshiba juga memasukkan kacamata 3D pada paket yang dijualnya. Jika digabungkan, diakui dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik. ’’Di samping itu, ada Regza LED Panel untuk menghasilkan kecerahan hingga 1.000 cd/m2,’’ jelas Bayu MK Sinulingga, Product Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesi.

JAKARTA - Toshiba kini serius menggarap teknologi tiga dimensi (3D) untuk pasar Indonesia. Salah satunya bukti keseriusannya itu adalah dengan meluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close