Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toshiba Z670N, Pengalaman Bermain Game dan Menonton Lebih Maksimal

Jumat, 16 Agustus 2024 – 08:57 WIB
Toshiba Z670N, Pengalaman Bermain Game dan Menonton Lebih Maksimal - JPNN.COM
Toshiba meluncurkan TV 100 inci Z670N yang memberikan pengalaman bermain game dan menonton yang lebih maksimal lewat berbagai inovasi. Foto: Dokumentasi Toshiba

jpnn.com, JAKARTA - Toshiba terus berupaya memberikan pengalaman bermain game, dan menonton yang lebih maksimal lewat berbagai inovasi, salah satunya TV 100 inci Z670N.

Marketing Manager Toshiba TV Indonesia Imam mengatakan hadir dengan harga Rp 60 juta-an, Z670N didukung dengan REGZA Engine ZRi, 144Hz refresh rate, dan easy game tuning yang siap memanjakan penggunanya.

“Kali ini, kami meluncurkan televisi yang sangat ideal untuk kegiatan bermain game dan hiburan di rumah bersama keluarga. Kami tidak hanya menawarkan tontonan di layar yang lebih besar, namun juga teknologi mutakhir yang disematkan didalamnya,” ungkap Imam dikutip, Jumat (16/8).

Imam menyebutkan Toshiba TV Z670N hadir dengan layar yang maksimal 100 inci yang dilengkapi dengan refresh rate 144Hz untuk performa maksimal tanpa gangguan lag.

Televisi itu pun menghadirkan kualitas yang smooth dan detail yang lebih tajam.

"Dengan kemampuan refresh rate yang tinggi pada televisi ini, konsumen dapat menikmati game yang lebih hidup dan bermain lebih lancar," jelas Imam.

Selain itu, TV Z670N itu memiliki Game Deck, yang memungkinkan konsumen mengatur tampilan, ukuran gambar, dan posisi tanpa menutup game-nya.

Fitur ini mendukung konsumen untuk menguasai permainan dan meraih kemenangan yang lebih maksimal.

"Rasakan kecanggihan Auto Low Latency Mode (ALLM) untuk bermain game bebas gangguan dan delay," katanya.

Toshiba meluncurkan TV 100 inci Z670N yang memberikan pengalaman bermain game dan menonton yang lebih maksimal lewat berbagai inovasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA