Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tottenham v Chelsea: Beda Trend

Minggu, 12 Desember 2010 – 11:22 WIB
Tottenham v Chelsea: Beda Trend - JPNN.COM
LONDON - Pekan ke-17 Premier League tak ubahnya pekan big four. Itu karena penghuni empat besar musim lalu akan saling beradu. Sehari sebelum duel klasik Manchester United versus Arsenal di Old Trafford Senin waktu setempat atau Selasa dini hari (14/12), lebih dulu dihelat Tottenham Hotspur kontra Chelsea di White Hart Lane (siaran langsung MNC TV pukul 23.00 WIB).

Di musim lalu, Chelsea finis pertama alias sang juara bertahan, sedangkan Tottenham merupakan peringkat keempat. Namun, perolehan musim tidak garansi The Blues - sebutan Chelsea - bakal lebih baik. Apalagi Chelsea bukan berstatus tuan rumah dalam derby London ke-141 itu.

Tidak hanya itu, performa Chelsea tengah merosot dalam sebulan terakhir. Skuad Carlo Ancelotti hanya menang sekali dalam enam laga terakhirnya di liga. Efeknya, Chelsea kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen.

"Kami ingin memanfaatkan laga melawan Tottenham untuk bangkit lagi. Saya tidak tahu seberapa besar kemungkinannya karena Tottenham merupakan tim kuat dan banyak orang mengira kami akan kalah dari mereka. Saya hanya mengatakan apabila kami akan memberikan yang terbaik," tutur Ancelotti di Chelsea TV.

LONDON - Pekan ke-17 Premier League tak ubahnya pekan big four. Itu karena penghuni empat besar musim lalu akan saling beradu. Sehari sebelum duel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close