Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Innova Pengangkut 8 Wisatawan Masuk Jurang di Pemangku Limau Kunci

Sabtu, 26 Desember 2020 – 20:53 WIB
Toyota Innova Pengangkut 8 Wisatawan Masuk Jurang di Pemangku Limau Kunci - JPNN.COM
Toyota Innova BG 666 JJ yang masuk jurang di Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat Sabtu sore (26/12). FOTO: dok pri untuk RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Satu unit mobil Toyota Innova BG 666 JJ masuk jurang di jalan Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Provinsi Lampung, pada Sabtu (26/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dua dari delapan penumpang yang merupakan rombongan keluarga mengalami luka ringan.

Mereka adalah sopir, Iswandi, 52, warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera selatan (Sumsel) dan Siti Irianti, 52. Keduanya mengalami luka ringan.

Kemudian Dini Maharani, 16, Windi Maylina, 23, M. Azhari, 19, Sifa, 6, Rada, 4, dan Rizki, 2.

Informasi yang dihimpun, awalnya rombongan hendak menuju tempat wisata Sunrise Point Limau Kunci. Mereka mencari lokasi dengan menggunakan google maps.

Saat melintas di tempat kejadian, kendaraan melewati tanjakan terjal. Tiba-tiba mobil hilang kendali dan mundur hingga masuk jurang sedalam sekitar 50 meter.

Anggota Polsek Balikbukit Bripka Nuzal Tatang dan Brigpol Alwa Dinata yang berada di TKP mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Lampung Barat.

BACA JUGA: Penyelundupan Benih Lobster ke Singapura Senilai Rp 13,1 Miliar Digagalkan, Pak RT Ternyata Terlibat

Satu unit mobil Toyota Innova BG 666 JJ masuk jurang di jalan Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, Provinsi Lampung, pada Sabtu (26/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close