Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Toyota Land Cruiser Listrik Hingga Mobil Luar Angkasa Mejeng di JMS 2023

Senin, 23 Oktober 2023 – 00:10 WIB
Toyota Land Cruiser Listrik Hingga Mobil Luar Angkasa Mejeng di JMS 2023 - JPNN.COM
Toyota Motor Corporation (TMC) akan memperkenalkan sejumlah mobil konsep di ajang Japang Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo, Jepang. Foto: dok TMC

jpnn.com, TOKYO - Toyota Motor Corporation (TMC) mengumumkan ikut serta meramaikan pameran otomotif Japang Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo, Jepang pada pekan depan.

Pameran yang berlangsung selam 11 hari itu akan memamerkan sejumlah model baru, yakni Land Cruiser Se bertenaga listrik hingga mobil luar angkasa.

Land Cruiser Se itu hadir dengan tiga baru dengan menggunakan tenaga berbasis baterai atau Battery Ellectric Vehicle (BEV).

Dengan memboyong teknologi BEV, mobil yang cocok digunakan off-road itu akan memberikan kesenyapan kabin dan nyaman untuk dibawa berkendara dalam kota.

SUV asal Jepang itu memiliki dimensi panjang 5.150 mm, lebar 1.990 mm, dan tinggi 1.705 mm, sedangkan jarak sumbu roda (wheelbase) mencapai 3.050 mm.

Bagian paling menarik, adalah Space Mobility. Toyota tampaknya semakin serius dalam mengembangkan teknologi kendaraan masa depan.

Kali ini, mereka memboyong prototipe kendaraan yang dapat digunakan di bulan dan luar angkasa lainnya.

“Kendaraan eksperimental itu ditujukan untuk memajukan pengembangan, khususnya teknologi sistem penggerak, yang bertujuan untuk menciptakan mobilitas untuk digunakan di bulan dan di luar angkasa,” tulis TMC pada keterangan tersebut.

Toyota Motor Corporation (TMC) akan memperkenalkan sejumlah mobil konsep di ajang Japang Mobility Show (JMS) 2023 di Tokyo, Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close