Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TPN Optimistis Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Jumat, 19 Januari 2024 – 23:12 WIB
TPN Optimistis Sukarelawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Ilustrasi - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo (kiri) bersalaman dengan sukarelawan saat konsolidasi akbar sukarelawan Ganjar-Mahfud di Madiun, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz)

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengajak para pendukung dan sukarelawan siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 3 pada Pemilu 2024.

Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan, optimistis seluruh pendukung dan sukarelawan siap memenangkan Ganjar-Mahfud meski pilpres diprediksi berlangsung dua putaran.

Menurutnya, sejumlah hasil survei memperlihatkan Pilpres 2024 tidak mungkin berlangsung satu putaran, karena tidak ada pasangan calon yang bisa melewati 50 persen plus satu suara.

"Mengenai elektabilitas Ganjar-Mahfud, temuan survei internal sedikit berbeda. Jika pemilu dua putaran, kami percaya Ganjar-Mahfud akan melaju ke putaran dua," ujar Pangeran dalam keterangannya, Jumat (19/1).

Menurut Pangeran, Ganjar-Mahfud beserta jajaran TPN bekerja keras setiap hari, baik siang dan malam untuk mendapatkan suara rakyat.

Dari pertemuan dengan masyarakat di akar rumput, TPN pun meyakini dukungan terhadap Ganjar-Mahfud akan terus naik.

"Kami optimistis karena setiap kali berjumpa dengan masyarakat, energi positif dan antusiasme dari masyarakat menunjukkan bahwa Mas Ganjar adalah benar-benar presiden rakyat," kata Pangeran.

TPN Ganjar-Mahfud juga menyerukan kepada para pendukung pasangan calon tersebut untuk terus berjuang dan mengetuk dari satu pintu ke pintu rumah lain untuk meraih suara hati rakyat.

TPN Ganjar-Mahfud optimistis sukarelawan siap memenangkan pasangan capres nomor urut 3 meski Pilpres 2024 berlangsung 2 putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close