Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tradisi Lebaran Ala Bang Mandra, Ternyata

Minggu, 23 April 2023 – 14:50 WIB
Tradisi Lebaran Ala Bang Mandra, Ternyata - JPNN.COM
Aktor sekaligus seniman Betawi, Mandra saat ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/4/2023). Foto: ANTARA/Vinny Shoffa Salma

jpnn.com, JAKARTA - Aktor kawakan berdarah Betawi, Mandra membagikan momen keseruannya bersama keluarga saat Lebaran tahun ini.

Pria yang akrab disapa Bang Mandra ini mengatakan hari pertama Lebaran tahun ini ia sekeluarga pergi mengunjungi makam orang tua istrinya di Purwakarta.

Dia bersama keluarga intinya juga mengunjungi makam orang tuanya yang berada tepat di depan rumahnya dan ke tempat saudaranya yang lebih tua.

“Hari pertama hari kedua (Lebaran) biasanya saya masih sibuk dengan kunjungan yang ke yang lebih tua,” kata Mandra.

Meski begitu, Mandra mengatakan acara berkumpul bersama keluarga besar atau halal bi halal baru akan dilaksanakan saat hari ketiga Lebaran berlangsung.

Bukan tanpa sebab, menurutnya hari pertama dan kedua Lebaran dirinya masih sibuk untuk pergi bersilaturahmi ke beberapa tempat, sehingga acara bersama keluarga besar baru bisa dilaksanakan di hari ketiga Lebaran.

“Belum. Kalau (kumpul) keluarga mah belum. Biasanya kita di hari ketiga (Lebaran). Hari ketiga (saudara) yang lain datang kemari, sampai (hari) selanjutnya,” ujar Mandra.

Pemeran Mandra dalam serial “Si Doel Anak Sekolahan” ini menceritakan kegiatannya saat berkumpul bersama keluarganya saat Lebaran.

Aktor kawakan berdarah Betawi, Mandra membagikan momen keseruannya bersama keluarga saat Lebaran tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close