Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tragis, Empat Polisi Tewas Ditabrak Truk Pembawa Daging Beku

Kamis, 23 April 2020 – 18:59 WIB
Tragis, Empat Polisi Tewas Ditabrak Truk Pembawa Daging Beku - JPNN.COM
Rongsokan kendaraan akibat kecelakaan di Kew Melbourne yang menewaskan empat polisi hari Rabu (22/4/2020). (AAP: David Crosling)

Dalam kejadian tragis di Melbourne hari Rabu (22/4/2020), empat anggota polisi tewas setelah ditabrak oleh sebuah truk pembawa daging beku. Saat kejadian, para polisi sedang menghentikan sebuah mobil mewah.

Empat polisi tewas di Melbourne

 

Ini adalah kematian terbesar dalam satu peristiwa yang menimpa polisi di negara bagian Victoria.

Menurut laporan media setempat, kejadian bermula ketika dua polisi menghentikan mobil Porsche 911 yang dikemudikan seorang pria di Eastern Freeway, di kawasan Kew, 8 km dari pusat kota Melbourne.

Pengemudi Porsche itu dihentikan karena membawa mobil dalam kecepatan tinggi, dan polisi hendak melakukan tes narkoba terhadapnya.

Dua petugas tersebut kemudian meminta bantuan dua polisi lainnya karena mobil mewah Porsche akan disita.

Lalu sekitar pukul 17.40 sore sebuah truk dengan kecepatan tinggi menabrak serangkaian mobil polisi dan Porsche. Empat orang polisi itu tewas di tempat.

Setelah kejadian ini, pengemudi Porsche tersebut melarikan diri. Uniknya, dia kemudian memposting foto-foto kejadian di Facebooknya.

Dalam kejadian tragis di Melbourne hari Rabu (22/4/2020), empat anggota polisi tewas setelah ditabrak oleh sebuah truk pembawa daging beku

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close