Alexa Analytics
Gerakan Satu Indonesia Stop Corona

TRAGIS! Mobil Angkot Dalam Kota Ludes Terbakar, Pak Sopir Bilang Begini

Minggu, 06 Oktober 2019 – 09:52 WIB
TRAGIS! Mobil Angkot Dalam Kota Ludes Terbakar, Pak Sopir Bilang Begini - JPNN.COM
Petugas Pemadam Kebakaran saat memadamkan api mobil angkot bernopol DK 1963 UA milik Ketut Keraja kemarin. Foto: Juliadi/Radar Bali

jpnn.com, SINGARAJA - Satu unit mobil angkot dalam kota ludes terbakar, Sabtu (5/10) di SIngaraja, Bali. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Ketut Keraja, sopir angkot bernomor polisi DK 1963 UA itu menuturkan hal ihwal insiden itu.  

Dia mengaku baru saja keluar untuk mencari penumpang di Jalan Surapati, Singaraja, mendadak mobil angkot yang kendarai korban terbakar.

Ketut biasanya menggunakan mobil angkot itu  untuk mengangkut penumpang seputaran kota Singaraja.

Menurutnya, saat dirinya melintas di Jalan Surapati depan Secata Kompi A Singaraja, mobil angkot yang dikendarainya mendadak macet mengalami kerusakan mesin.

Ketut Keraja pun menghubungi tukang bengkel dan langsung memperbaiki kerusakan mesin mobil. Usai dilakukan perbaikan oleh tukang bengkel, mobil angkot miliknya bisa hidup kembali.

Tukang bengkel kemudian meninggalkan mobil angkot bernopol DK 1963 UA. “Lantas saat saya hidupkan kembali, seketika malah muncul percikan api dari mesin mobil. Saya langsung keluar dari dalam mobil,” ungkap Ketut Keraja seperti dilansir Radar Bali.

Dalam sekejap api membesar dan membakar mobil carry berwarna biru. Api baru dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi.

loading...