Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trans7 Minta Maaf

Lecehkan Hindu, Opera Van Java Merusak Patung Ganesha

Selasa, 29 Juni 2010 – 11:00 WIB
Trans7 Minta Maaf - JPNN.COM
DENPASAR - Setelah masyarakat Bali melayangkan protes dan dilanjutkan KPID Bali ke KPI Pusat, akhirnya Trans7 ditegur keras oleh KPI Pusat atas tayangan Opera Van Java menggunakan properti patung Ganesha untuk dirusak. Selain itu, pihak Trans7 dari Jakarta langsung ke KPID Bali untuk meminta maaf atas kesalahan yang berbuntut pelecehan Hindu itu.

Ketua KPID Bali Komang ""Kos"" Suarsana menegaskan jika pihak Trans7 Jakarta sudah datang ke kantor KPID Bali Jumat lalu. Mereka datang menyampaikan permintaan maaf atas tayangan Opera Van Java yang melecehkan simbol Hindu yaitu Ganesha.

""Trans7 sudah datang minta maaf langsung kepada umat Hindu dan Bali. Saya tegaskan ini yang terakhir bagi umat Hindu, jangan sampai diulang lagi. Saya keras pada pihak Trans7 saat mendatangi kami," tegas pria yang akrab disapa Kos itu saat diwawancarai kemarin.

Selain meminta maaf, lanjut dia, juga akan menayangkan permohonan maaf secara khusus dan juga meminta maaf dalam acara Opera Van Java. Di Opera Van Java akan langsung memohon maaf dalam tayangan yang dibintangi Parto Patrio itu.

DENPASAR - Setelah masyarakat Bali melayangkan protes dan dilanjutkan KPID Bali ke KPI Pusat, akhirnya Trans7 ditegur keras oleh KPI Pusat atas tayangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close