Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transaction Banking dan Bisnis Treasury BRI Sabet 2 Penghargaan Internasional

Kamis, 23 Mei 2024 – 06:54 WIB
Transaction Banking dan Bisnis Treasury BRI Sabet 2 Penghargaan Internasional - JPNN.COM
Kinerja bisnis transaction banking dan treasury BRI terus mendapatkan pengakuan pada ajang The Asset 25th Anniversary: Triple A Treasurise Award. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Kinerja bisnis transaction banking dan treasury BRI terus mendapatkan pengakuan dari dunia internasional pada ajang The Asset 25th Anniversary: Triple A Treasurise Award yang diselenggarakan di Hong Kong pada Selasa (14/5).

BRI dinobatkan sebagai Best Service Provider – Transaction Bank dan Best in Treasury and Working Capital-SMEs untuk region Indonesia.

Hadir langsung menerima penghargaan pada acara tersebut Direktur Wholesale Banking & Institution BRI Agus Noorsanto dan SEVP Treasury & Global Service BRI Achmad Royadi.

Agus Noorsanto mengungkapkan penghargaan tersebut memacu perseroan untuk terus meningkatkan produk dan layanan transaction banking BRI.

“Untuk terus memacu transaksi, BRI berkomitmen memperbarui layanan dengan kualitas kelas dunia. BRI terus berinovasi melalui berbagai bentuk layanan, seperti Integrated Solution Platform yaitu QLola by BRI yang memudahkan nasabah dalam melakukan akses ke berbagai produk dan layanan wholesale dan non-individu dengan hanya satu kali login atau single sign on access,” imbuhnya.

Agus menyebutkan pada kuartal I/2024 tercatat volume transaksi Cash Management tumbuh 32,94 persen YoY, volume Trade Finance tumbuh 102,24 persen YoY. Pertumbuhan tersebut antara lain didukung oleh diluncurkannya Platform Solusi Terintegrasi bagi nasabah-nasabah wholesale yaitu QLola by BRI.

Di sisi lain, Agus mengatakan dalam menjaga tingkat profitabilitas dan market share, BRI terus mendorong aktivitas bisnis treasury pada security market dan foreign exchange market.

Pada 2023, bisnis treasury BRI mengalami peningkatan yang ditandai dengan kenaikan market share foreign exchange menjadi 11,22 persen, dari 11,08 persen pada 2022.

Kinerja bisnis transaction banking dan treasury BRI terus mendapatkan pengakuan pada ajang The Asset 25th Anniversary: Triple A Treasurise Award

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close