Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Transaksi Astra Finansial & Logistic selama GIIAS 2021 Fantastis, Mantap!

Senin, 22 November 2021 – 10:56 WIB
Transaksi Astra Finansial & Logistic selama GIIAS 2021 Fantastis, Mantap! - JPNN.COM
Booth Astra Financial di GIIAS 2021. Foto: Instagram/GIIAS

jpnn.com, JAKARTA - Astra Finansial & Logistic yang menjadi sponsor utama di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 mendapatkan transaksi positif. 

Sebab, selama 11 hari pameran berlangsung, AFL mencatatkan angka fantastis.

Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021 Gunawan Salim menyebut capaian melebihi target yang sebelumnya hanya Rp 800 miliar hingga penutupan GIIAS 2021. 

Namum, saat penutupan GIIAS, Minggu (21/11), AFL yang didukung oleh tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) di bawah naungannya melampaui target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp 830 miliar. 

Tentunya angka itu meningkat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan GIIAS 2019 lau. 

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp 830 miliar tersebut tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat," kata Gunawan Salim dalam siaran persnya, Senin (21/11). 

Menurut Gunawan, pencapaian itu didorong oleh beragam promo menarik dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan. 

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, proteksi kendaraan dari Asuransi Astra dan proteksi jiwa dari Astra Life. 

Astra Finansial & Logistic yang menjadi sponsor utama di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 mendapatkan transaksi positif. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close