Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Epson Lakukan Strategi Jitu di Era Normal Baru

Rabu, 16 September 2020 – 11:55 WIB
Epson Lakukan Strategi Jitu di Era Normal Baru - JPNN.COM
Epson Indonesia terus berupaya melakukan Transformasi Digital. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi dalam setiap kegiatan pelanggannya. Termasuk di era normal baru pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Strategi jitu pun dilakukan PT Epson Indonesia dengan secara cepat beradaptasi dan mengimplementasikan beberapa hal baru melalui transformasi digital.

Transformasi digital yang dilakukan Epson di antaranya berupa kampanye melalui media social dan media digital, mengubah kegiatan offline menjadi online seperti peluncuran produk, virtual gathering dengan mitra Epson hingga kegiatan penjualan atau yang disebut Epson Online Roadshow.

Selain itu, Epson Indonesia juga menggaungkan #TetapProduktif di berbagai lini online sebagai kontribusi korporasinya untuk memberi sinyal positif di tengah kondisi saat ini.

“Epson Indonesia berharap masyarakat dapat tetap produktif meskipun berada di situasi saat ini. Epson Indonesia siap menyediakan solusi yang ramah lingkungan, memiliki biaya listrik dan perawatan yang rendah, dan mudah digunakan oleh seluruh anggota keluarga,” kata Marketing Communication & PR Manager Epson Indonesia Nolly Dhanurendra dalam keterangan persnya, Rabu (16/9/2020).

Selain menyediakan berbagai macam teknologi penunjang #dirumahaja, Epson Indonesia siap menjawab kebutuhan dan memberikan solusi melalui call center di 1500-766 atau whatsapp 0812 1237766 sehingga masyarakat Indonesia akan tetap nyaman beraktivitas di rumah.

“Epson Indonesia selalu berusaha untuk hadir dan menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia. Kami terus beradaptasi agar semua orang dapat tetap produktif meskipun berada di dalam kondisi saat ini dengan barbagai cara. Baik promosi, penjualan hingga purna jual kami," ungkap Head of Marketing Epson Indonesia Riswin Li.

Dengan fokus melayani kebutuhan masyarakat, Epson Indonesia meluncurkan inovasi: Epson Online Roadshow yang sudah dilakukan sejak Bulan Juni dan rutin dilakukan setiap bulannya, Online Roadshow ini ditujukan untuk memberikan kemudahan masyarakat untuk melakukan pembelian produk-produk Epson guna menunjang era new normal.

Strategi jitu pun dilakukan PT Epson Indonesia dengan secara cepat beradaptasi dan mengimplementasikan beberapa hal baru melalui transformasi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close