Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Travel Janji Berangkatkan Jemaah Pria

Jumat, 20 November 2009 – 16:39 WIB
Travel Janji Berangkatkan Jemaah Pria - JPNN.COM
JAKARTA - Jemaah calon haji (JCH) ONH Plus asal Makassar yang telantar, hingga kini belum juga diberangkatkan. Sejauh ini, pihak travel berjanji baru bisa memberangkatkan khusus jemaah pria, Sabtu (21/11) pagi besok, pada pukul 07.00 WIB.

"Tiket dan visanya sudah di tangan kami. Tapi hanya laki-laki. Besok pagi berangkat," kata pengelola Travel Annidah Holidays Indonesia, Zain, saat memberi penjelasan kepada jemaah, Jumat (20/11).

Hanya saja, jemaah laki-laki yang akan diberangkatkan itu pun, ternyata dengan menggunakan visa pengunjung. Lantas, apakah hal itu tidak akan bermasalah? Menjawab hal itu, Zain pun menegaskan dan berjanji tidak akan ada masalah.

Sementara itu katanya pula, untuk jemaah perempuan, pihak travel sedang berupaya memulangkannya hari ini ke Makassar. Untuk itu pun katanya, pihak travel tengah mengupayakan tiket. "Kami lagi mengurus tiket untuk pemulangannya," katanya, sembari berjanji untuk mengembalikan uang para jemaah tersebut.

JAKARTA - Jemaah calon haji (JCH) ONH Plus asal Makassar yang telantar, hingga kini belum juga diberangkatkan. Sejauh ini, pihak travel berjanji

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close