Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TREN Klaim Miliki Puluhan Ribu Mitra di Usianya yang Masih Muda

Selasa, 14 November 2023 – 17:23 WIB
TREN Klaim Miliki Puluhan Ribu Mitra di Usianya yang Masih Muda - JPNN.COM
Perayaan ulang tahun TREN yang bertajuk Victorious Day itu berlangsung meriah. Foto: Dok TREN

jpnn.com, JAKARTA - TREN merayakan hari ulang tahunnya yang ketiga pada Sabtu (11/1/2023) di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan.

Perayaan ulang tahun bertajuk Victorious Day itu berlangsung meriah, karena TREN tidak pernah tanggung-tanggung dalam membuat dan mempersiapkan acaranya.

TREN perusahaan teknologi pembuat modem internet berteknologi tinggi yang memberikan solusi dalam berinternet dan finansial, adalah satu-satunya perusahaan teknologi internet yang masuk dalam sistem penjualan langsung.

Di bawah naungan PT. TREN Global Teknologi, TREN sudah membuktikan keberhasilannya selama 3 tahun dalam kemampuannya membangun jaringan dan distribusi ke seluruh Indonesia dengan sangat baik.

Saat ini, TREN sudah memiliki puluhan ribu mitra, baik yang menggunakan dan menjalankan bisnisnya.

Selama 3 tahun tersebut pula, TREN telah berhasil memberikan puluhan reward kepada mitra-mitranya dari logam mulia, iWatch, laptop, tablet, trip jalan-jalan gratis ke luar negeri baik ke Asia sampai ke Eropa.

Kemudian, ibadah umroh dan holy trip, bahkan TREN juga sudah memberikan tiga unit mobil operasional untuk mitra dengan prestasinya yang luar biasa.

Hari kemenangan TREN mengukirkan moment yang tak terlupakan dengan kehadiran Bedu yang memandu acara dari awal hingga akhir, dimeriahkan juga Fredo pemenang TREN Got Talent 2023, Pentaboyz dan Joy Tobing yang membuat acara semarak hingga membuat seluruh mitra maju untuk berjoget dan berdendang bersama.

TREN merayakan hari ulang tahunnya yang ke 3 pada Sabtu (11/1/2023) di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan dengan sangat meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close