Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tren Penggunaan Layanan Digital Meningkat, BRI & Telkomsel Kolaborasi

Minggu, 05 November 2023 – 16:08 WIB
Tren Penggunaan Layanan Digital Meningkat, BRI & Telkomsel Kolaborasi - JPNN.COM
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat.

Telkomsel sebagai leading convergence service provider di Indonesia berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat.

Adiwinahyu menjelaskan dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, harapannya kolaborasi ini dapat makin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital.

“Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan broadband terdepan," kata Adiwinahyu.

Oleh karena itu, BRI berkolaborasi menghadirkan variasi paket data yang dapat diakses dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi BRImo. 

Selanjutnya mulai 01 sampai dengan 31 November 2023 setiap nasabah yang melakukan pembelian paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa hingga Rp 25 ribu.

"Melengkapi promo tersebut BRI juga memberikan tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL," pungkas Adiwinahyu.

BRI menangkap peluang meningkatnya pemakaian internet dengan meluncurkan fitur pelengkap pembelian paket data di BRImo yaitu spesial untukMo.

Telkomsel dan BRI menangkap peluang dari tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close