Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trend Iklan Menurun Karena Media Digital

Data Trend Pembaca Media Massa Di Dunia

Senin, 03 Juni 2013 – 13:13 WIB
Trend Iklan Menurun Karena Media Digital - JPNN.COM
BANGKOK - Tahukah anda, berapa jumlah penikmat media massa di dunia? The World Press survei dari The World Associaton of Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA) atau asosiasi surat kabar dunia, telah melakukan penelitian terkait trend perkembangan pembaca media massa di dunia.

Tren ini meliputi data akurat dari lebih 70 negara atau terhitung lebih dari 90 persen dari nilai industri secara global. Data dikumpulkan melalui pekerjaan besar oleh puluhan surat kabar nasional dan asosiasi media berita serta dukungan dari pemasok Data Global: Zenith Optimedia, IPSOS, ComScore dan ITU.

Berikut data survey media, sebagaimana disampaikan Larry Kilman, Deputy CEO and Director of Communications and Public Affairs, WAN-IFRA, Senin (3/6).

- Lebih dari setengah populasi dewasa di dunia membaca surat kabar harian: 2,5 miliar di media cetak dan lebih dari 600 juta dalam bentuk digital.

BANGKOK - Tahukah anda, berapa jumlah penikmat media massa di dunia? The World Press survei dari The World Associaton of Newspapers and News Publishers

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close