Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trendi dan Berkualitas, Aksesori Handphone Ini Digemari Kaum Milenial

Kamis, 17 Juni 2021 – 01:20 WIB
Trendi dan Berkualitas, Aksesori Handphone Ini Digemari Kaum Milenial - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Dok MYROOT

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan teknologi smartphone yang sangat cepat menjadikan vendor-vendor ponsel mengeluarkan produk-produk barunya hampir setiap tahun.

Sejalan dengan perkembangan HP ini, aksesori pun ikut menjadi kebutuhan pelengkap handphone yang penting.

Kini, banyak tersedia aksesori handphone yang memiliki jenis dan fungsi yang beragam. Banyak jenis aksesori handphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

Misalnya case handphone yang bisa melindungi dari benturan. Case handphone adalah barang paling dicari karena tak hanya difungsikan sebagai pelindung namun juga untuk bergaya.

Aksesori handphone lain yang juga sering digunakan adalah antigores atau screen guard. Aksesori ini bisa melindungi bagian layar HP dari benturan agar tidak retak.

Karena biasanya para pengguna seringkali menyimpan HP pada saku celana atau tas, sehingga bisa mendapatkan tekanan yang tidak diinginkan.

Handsfree juga aksesori yang sangat dibutuhkan para pengguna HP. Alat ini memiliki banyak kegunaan seperti untuk mendengarkan lagu atau bahkan sebagai alat bantu percakapan tanpa harus ribet lagi memegang ponsel di tangan.

Dengan memakai handsfree, pengguna handphone juga akan terlindungi dari efek radiasi dari ponsel yang akan bisa menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan.

Perkembangan teknologi smartphone yang sangat cepat menjadikan vendor-vendor ponsel mengeluarkan produk-produk barunya hampir setiap tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close