Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tri Dianto Tanggapi Curhatan SBY, Tajam Banget nih

Rabu, 29 Mei 2019 – 08:21 WIB
Tri Dianto Tanggapi Curhatan SBY, Tajam Banget nih - JPNN.COM
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura Tridianto. Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tri Dianto ikut merespons curhatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menyebut partainya dan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) PD Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, mengalami perundungan.

Bagi Tri yang pernah menjadi ketua DPC Demokrat Cilacap itu, SBY hanya sedang memainkan playing victim seperti biasanya. Seharusnya, kata wasekjen DPP Hanura itu, SBY menjawab kritik yang ditujukan pada partai berlambang bintang mercy.

"Kalau ada politisi atau partai dikritik itu kan biasa saja. Demokrasi kok ngeluh dikritik. Pakai istilah di-bully lagi. Jadi politisi itu jangan baper, jangan dikit-dikit mengeluh," ujar Tri, Rabu (29/5).

Namun Tri mengaku bisa memahami gaya politik SBY tersebut. Tri menuding SBY ingin membuat kesan seolah-olah dizalimi. Seharusnya, kata Tri, ketum Demokrat tersebut bisa menjawab berbagai kritik yang datang.

BACA JUGA: Video Warga Mengaku Terkepung di Depan Bawaslu Picu Kemarahan Massa

"Politisi kok diajari cengeng. Dikritik ya dijawab saja. Dijelaskan atau diklarifikasi. Kalau perlu diajak debat. Kok ini malah mengeluh dan cengeng'," tandasnya.

Sebelumnya, SBY curhat karena tidak terima AHY, dirinya dan juga partainya, dirundung. Perundungan itu berawal pascapertemuan antara AHY dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara dan di Istana Bogor.

BACA JUGA: Ketua KPPS Perusak Surat Suara Dituntut Ringan

Politisi Partai Hanura Tri Dianto menanggapi curhatan SBY yang mengaku partainya dan AHY dirundung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close