Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Trio Lestari Pengin Nyanyikan Lagu Hati-Hati, Gratis, Wali Kota Idris: Alhamdulillah

Minggu, 04 Agustus 2019 – 10:25 WIB
Trio Lestari Pengin Nyanyikan Lagu Hati-Hati, Gratis, Wali Kota Idris: Alhamdulillah - JPNN.COM
Wali Kota Depok Mohammad Idris (dua kiri). Foto: Istimewa

jpnn.com, DEPOK - Trio Lestari merespons positif lagu ‘Hati-hati’ yang dinyanyikan Wali Kota Depok, Mohammad Idris. Grup musik yang beranggotakan Glen Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro itu pun tertarik untuk menyanyikan tembang tersebut, tanpa dibayar alias gratis.

Lantas apa tanggapan Wali Kota Depok? “Silakan saja, kami tentu mengapresiasi jika memang ada para artis atau penyanyi yang ingin berkontribusi untuk Depok. Kami senang tentunya,” ujar Idris melalui keterangan tertulisnya, Minggu (4/8).

Idris bersyukur jika Trio Lestari menyanyikan lagu ‘Hati-hati’. Terlebih mereka mau sukarela alias cuma-cuma. Sambil berkelakar, Idris mengatakan jika sang empunya lagu, Koko Thole menciptakan lagunya, tak dibayar sepeser pun.

“Karena memang tidak ada anggaran (khusus) untuk lagu. Kalau ada yang menyanyaikan, seperti penyanyi atau artis, alhamdulillah,” tambah Idris yang putra asli Depok tersebut.

Menurutnya, lagu ‘Hati-hati’ yang rencananya akan diputar di lampu merah pada akhir Agustus mendatang tidak bernilai komersil. Ia mengungkapkan, pesan moral yang disampaikan dalam lirik lagu tersebut menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam tertib lalu lintas.

"Isi liriknya mengajak masyarakat untuk tertib saat berkendara, tanpa menggurui,” ujar wali kota yang gemar salat subuh berjemaah keliling ini.

BACA JUGA: Warga Depok yang Punya Mobil tapi Tak Memiliki Garasi Bakal Kena Denda, Banyak lo

Sebelumnya, dukungan untuk lagu Hati-Hati datang dari Tompi. Dia bersama Glenn Fredly dan Sandi Sandoro yang tergabung pada Trio Lestari siap menyanyikan lagu ‘Hati-hati’ tanpa dibayar atau gratis.

Mohammad Idris bersyukur bila Trio Lestari menyanyikan lagu Hati-Hati. Terlebih dengan sukarela alias cuma-cuma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close