Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Triple Rekor

0 West Ham v Man United 1

Selasa, 10 Februari 2009 – 08:10 WIB
Triple Rekor - JPNN.COM
LONDON - Manchester United kembali memuncaki klasemen Premier League menyusul kemenangan tipis 1-0 (0-0) atas West Ham United di Upton Park kemarin dini hari WIB (9/2). Setan Merah -julukan United- menggusur Liverpool yang bertakhta kurang dari 24 jam sebelumnya dengan keunggulan dua poin (56-54).

Hanya, gap itu masih bisa melebar karena United memainkan pertandingan lebih sedikit daripada Liverpool (24-25). Satu laga tunda United adalah menjamu Fulham di Old Trafford pada 18 Februari mendatang.

Tak hanya sukses ke puncak klasemen, kemenangan atas West Ham juga menorehkan triple (tiga) rekor. Pertama adalah United masih menjaga catatan 13 laga tak terkalahkan plus tidak kebobolan (clean sheet) di Premier League.

''Bagi Manchester United, tidak kebobolan dalam 13 laga adalah pencapaian luar biasa. Saya harus memberikan aplaus kepada para pemain,'' kata Sir Alex Ferguson, arsitek United, kepada MUTV.

LONDON - Manchester United kembali memuncaki klasemen Premier League menyusul kemenangan tipis 1-0 (0-0) atas West Ham United di Upton Park kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA