Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Triv Gratiskan Biaya Transaksi, Pengguna Bakal Lebih Cuan

Senin, 12 Juni 2023 – 10:11 WIB
Triv Gratiskan Biaya Transaksi, Pengguna Bakal Lebih Cuan - JPNN.COM
Jordan Simanjuntak, Chief Marketing Officer (CMO) Triv.co.id. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Platform jual beli aset kripto dan saham AS, Triv memudahkan pengguna bertransaksi dengan menghapus biaya transaksi di Triv Spot.

Jordan Simanjuntak, CMO Triv mengatakan selama ini biaya transaksi menjadi salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan dalan aktivitas perdagangan.

"Dengan perubahan baru ini, kami telah memberikan keuntungan besar bagi para pengguna yang kami sebut Trivers," kata Jordan, dalam keterangannya, Senin (12/6).

Menurut Jordan, kebijakan baru tersebut membuat pengguna Triv tidak lagi khawatir tentang biaya tambahan yang mungkin memengaruhi keuntungan mereka.

"Keputusan menghapus biaya transaksi ini menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dan tentunya menjadi nilai tambah bagi pengguna loyal," tuturnya.

Agar dapat menikmati aturan baru ini, pengguna Triv wajib memperbarui aplikasi ke versi terbaru. Tidak hanya versi mobile, Triv juga memberlakukan kebijakan tersebut pada web resmi.

"Dengan pembaruan ini, pengguna akan langsung merasakan manfaat dari transaksi gratis di Triv," bebernya.

Jordan mengungkapkan keputusan menghilangkan biaya transaksi adalah bagian dari upaya untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna.

Triv menggratiskan biaya transaksi agar pengguna bisa mendapatkan cuan lebih banyak. Simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close