Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk CPO Masuk Jurang, Hamdalah Sang Sopir Selamat

Minggu, 05 November 2017 – 12:36 WIB
Truk CPO Masuk Jurang, Hamdalah Sang Sopir Selamat - JPNN.COM
Polisi saat melakukan olah TKP di sekitar lokasi jatuhnya truk pengangkut CPO. Foto: Ridwan/MetroTabagsel/jpg

jpnn.com, MANDAILING NATAL - Satu unit truk pengangkut CPO terjun bebas ke jurang di Mandailing Natal, Sumut, pada Jumat dini hari (3/11) sekitar pukul 00.15 Wib.

Truk yang dikemudikan Gunung Harahap, 35, tergelincir dan jatuh ke dalam jurang dengan kedalaman sekira 500 meter.

Seperti dilansir Metro Tabagsel (Jawa Pos Group), truk pengangkut CPO tersebut datang dari arah Natal menuju Panyabungan.

Setibanya di tempak kejadian, truk yang bermuatan CPO seberat 30 ton itu ke beram jalan karena saat itu berpapasan dengan truk lain dari arah berlawanan, sehingga truk berwarna orange itu tergelincir dan terjatuh ke jurang.

Selanjutnya, truk yang jatuh dan masih menyangkut di pohon itu berusaha ditarik truk lain yang dikemudikan rekannya bernama Bakti dengan menggunakan tali.

Ironisnya, saat berusaha menarik truk yang jatuh, tali pengait tersebut putus sehingga truk CPO jatuh makin dalam hingga sekitar 500 meter di dalam jurang.

“Sopirnya atas nama Gunung Harahap mengalami luka-luka di bagian bibir, lecet di kepala dan sudah dibawa berobat ke RSUD Panyabungan,” sebut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madina, AKP Herliandri.

Hingga berita ini diterbitkan, truk pengangkut CPO tersebut belum bisa dievakuasi, mengingat cuaca hujan yang masih terus mengguyur di wilayah lokasi kejadian.

Satu unit truk pengangkut CPO terjun bebas ke jurang di Mandailing Natal, Sumut, pada Jumat dini hari (3/11) sekitar pukul 00.15 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close