Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Fuso Vs Motor Yamaha, Rahmad Meninggal Dunia di TKP

Selasa, 24 Mei 2022 – 14:00 WIB
Truk Fuso Vs Motor Yamaha, Rahmad Meninggal Dunia di TKP - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jpnn.com, PALEMBANG - Kecelakaan maut melibatkan sebuah truk Fuso dengan sepeda motor Yamaha Vega terjadi di Jalan AKBP Cek Agus tepatnya depan Taman Golf Palembang, Selasa (24/5), sekitar pukul 05.00 WIB.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor bernopol BG 5030 IA, Rahmad (34) tewas di tempat.

Korban adalah warga Rusun Blok 34, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Rahmad meninggal dunia setelah menabrak truk berpelat BG 8888 RV yang dikemudikan Herdi Ardian (25), warga Kabupaten Banyuasin.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya membenarkan laka lantas yang menelan korban jiwa seorang pengendara sepeda motor itu.

“Benar, anggota sudah ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kedua kendaraan yang terlibat laka sudah kami amankan,” ujar dia.

Kronologi kejadian, kata Kompol Rendy, ketika pengendara motor melintas dari simpang Taman Klenten hendak menuju arah Simpang Golf.

“Setibanya di TKP, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Benturan yang keras menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,” jelas dia.

Kecelakaan maut truk Fuso vs motor Yamaha terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Palembang, pada Selasa (24/5). Rahmad meninggal dunia di TKP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close