Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Truk Hino Tiba-tiba Mundur, 2 Pekerja di Kampar Riau Tewas Terhimpit

Rabu, 12 Oktober 2022 – 05:41 WIB
Truk Hino Tiba-tiba Mundur, 2 Pekerja di Kampar Riau Tewas Terhimpit - JPNN.COM
Proses evakuasi korban yang terjepit truk di Kampar Riau. Foto: Dokumentasi Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Seorang sopir bernama Suprianto (37) dan Melkior (31) yang bekerja sebagai sekuriti tewas terhimpir truk Hino yang tengah melakukan bongkar muat sawit.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di kawasan penampungan sawit milik PT Pangkalan Baru Indah, Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengungkapkan kedua korban tersebut tewas setelah terhimpit truk Hino dengan nomor polisi BK 9818 BK dan Fuso dengan nomor polisi BK 8644 EO.

“Keduanya terhimpit truk saat bekerja di kawasan PT Pangkalan Baru Indah. Saat itu mobil sedang bongkar muat buah sawit,” kata Kombes Sunarto kepada JPNN.com, Selasa (11/10).

Mantan juru bicara Polda Sultra membeberkan kronologi sebelum peristiwa mengerikan itu ini terjadi yang bermula saat Suprianto dan Melkior sedang berada di belakang truk Hino yang tengah bongkar muat buah sawit.

Tiba-tiba saja truk tersebut menggelincir mundur dan menghantam Fuso di belakangnya.

Kedua korban yang berada di tengah langsung terjepit.

“Sopir meninggal dunia di tempat, sementara sekuriti sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun meninggal saat di perjalanan,” beber Narto yang akrab disapa itu.

2 pekerja di Kampar Riau, yakni seorang sopir dan sekuriti tewas terhimpit setelah truk Hino tiba-tiba mundur dan menghantam kedua korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close