Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tugas Berat Empat Tim

Selasa, 14 April 2009 – 13:05 WIB
Tugas Berat Empat Tim - JPNN.COM
BERAT - Bintang Liverpool Fernando Torres tertunduk lesu usai kekalahan mereka 1-3 dari Chelsea di kandang sendiri, dalam laga '1st leg' perempat final Liga Champions, pekan lalu. Foto: UEFA.com.
LONDON - Empat tim bakal menghadapi tugas berat dalam lanjutan pertarungan babak perempat final Liga Champions Eropa pekan ini. Tepatnya, keempat pertandingan putaran kedua (second leg) tersebut bakal berlangsung nanti malam dan besok, atau Rabu (15/4) dan Kamis (16/4) dinihari WIB.

Tugas berat keempat tim khususnya, didasari oleh hasil pertemuan pertama mereka pekan lalu. Villarreal misalnya, akan bertandang ke Arsenal dengan posisi kerugian gol away dari lawannya, usai hasil imbang 1-1 di kandang mereka pekan lalu. Demikian juga dengan Manchester United (MU), yang kali ini harus bermain di kandang Porto, dengan posisi terakhir hasil imbang 2-2.

Namun tugas yang jauh lebih berat barangkali harus dihadapi oleh dua tim yang bakal bertanding lebih dulu, Rabu (WIB) dinihari nanti. Liverpool, yang kali ini harus bermain di Stamford Bridge, kandang Chelsea, berada pada posisi ketinggalan 1-3. Begitu pula halnya dengan Bayern Munchen, yang meski akan menjadi tuan rumah, saat ini di posisi amat sulit akibat hasil 0-4 bermain di Nou Camp, Barcelona, pekan lalu.

Meski begitu, agaknya optimisme masih saja tetap tinggi di masing-masing tim. Di kubu Liverpol misalnya, kiper Jose Reina mengingatkan khalayak agar jangan menganggap timnya telah 'habis' duluan.

LONDON - Empat tim bakal menghadapi tugas berat dalam lanjutan pertarungan babak perempat final Liga Champions Eropa pekan ini. Tepatnya, keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA