Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tuh 2 Jambret yang Beraksi di Car Free Day Sudirman Akhirnya Ditangkap

Rabu, 03 Juli 2024 – 04:50 WIB
Tuh 2 Jambret yang Beraksi di Car Free Day Sudirman Akhirnya Ditangkap - JPNN.COM
Dua tersangka penjambret di kawasan Sudirman saat Car Free Day (CFD) yang ditangkap Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2024). ANTARA/HO-Humas Polda Metro Jaya

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap dua jambret yang melakukan aksinya di arena Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Sudirman Jakarta pada Minggu (16/6).

Pelaku berinisial U dan MR ditangkap polisi di lokasi berbeda.

"Tersangka (jambret) yang terekam di kamera atau viral di medsos itu langsung tertangkap namanya Saudara U langsung tertangkap oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa.

Dia mengatakan tersangka kedua yang berinisial MR ditangkap pada Senin (1/7) dini hari di Jampang Kulon, Sukabumi, Jawa Barat.

Tuh 2 Jambret yang Beraksi di Car Free Day Sudirman Akhirnya Ditangkap

Pelaku penjambretan di CFD Jalan Jenderal Sudirman-MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2024). ANTARA/HO-Instagram@asnanfoto.

Ade Ary menjelaskan alasan baru mengungkapkan informasi kasus penjambretan ini kepada publik adalah karena MR ini sering berpindah-pindah tempat.

"Tersangka MR ini baru ditangkap karena yang bersangkutan ini berpindah-pindah terus makanya kemarin disampaikan saya belum bisa menyampaikan bahwa tersangka U sudah tertangkap karena kami masih memburu tersangka MR," katanya.

Tidak cuma beraksi di Car Free Day Sudirman, dua jambret ini melakukannya di Kwitang dan Tanah Abang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close