Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Amanat Sutarman untuk Jajaran Polri

Kamis, 14 November 2013 – 12:43 WIB
Tujuh Amanat Sutarman untuk Jajaran Polri - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman memimpin langsung upacara peringatan ulang tahun Korps Brigadir Mobil ke 68, di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/11).

Sejumlah pejabat dan undangan turut hadir. Atraksi dari jajaran Brimob juga diperlihatkan. Kapolri dalam kesempatan itu menyampailkan tujuh amanat kepada anggota Polri, khususnya Brimob.

Sutarman mengingatkan, agar jajarannya selalu meningkat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tak hanya itu, ia mengingatkan untuk terus meningkatkan profesionalisme dengan melakukan pelatihan terus menerus.

"Dengan tetap berpedoman pada semboyan lebih baik mandi keringat dalam latihan daripada mandi darah di medan pertempuran," ujar Sutarman.

Dia pun mengingatkan, jajaran pimpinan Polri untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian dalam rangka meminimalisir penyimpangan serta pelanggaran yang dapat menimbulkan kebencian masyarakat terhadap Polri.

Sebab, kata Sutarman, akibat pelanggaran satu orang, akan berdampak luas terhadap institusi Polri secara keseluruhan.

Bekas Kepala Bareskrim Polri ini juga mengingatkan jajarannya untuk terus berkodinasi dan bekerjasama yang baik dengan seluruh stakeholder.
Agar tercipta lingkungan yang harmonis yang pada akhirnya akan menumbuhkan partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak sehingga keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dapat diraih.

"Dengan motto pengabdian jiwa raga ku demi kemanusian, melakukan yang terbaik dalam setiap tugas, agar Korps Brimob Polri menjadi satuan yang melindungi dan mengayomi masyarakat," pesannya.

JAKARTA -- Kapolri Jenderal Sutarman memimpin langsung upacara peringatan ulang tahun Korps Brigadir Mobil ke 68, di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA