Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Jenazah TKI Ditemukan

Senin, 06 Juni 2011 – 11:21 WIB
Tujuh Jenazah TKI Ditemukan - JPNN.COM
BATAM - Tujuh Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang hilang di perairan Tanjung Ayam, Malaysia, Rabu (1/6) lalu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dua perairan yang berbeda di Johor.

"Dini hari sekitar pukul 02.00 waktu Malaysia, ditemukan satu jenazah sudah membusuk dan tanpa pakaian di perairan Tanjung Ayam, sekitar pukul 14.00 ada temuan empat jenazah lagi di perairan Sungai Rengit dan pukul 16.25 ditemukan satu mayat lagi sekitar 200 meter dari perairan Tanjung Ayam," ujar Konjen KJRI Johor Bahru, Jonas Lumban Tobing ketika menghubungi Batam Pos (grup JPNN), Minggu (5/6) kemarin.

Jonas mengatakan, penemuan empat TKI korban tenggelam tersebut ditemukan nelayan Johor Timur, sudah dalam kondisi rusak dan bengkak tanpa pakaian lagi. Sementara dua orang lagi ditemukan di perairan Tanjung Ayam.

"Nelayan langsung melaporkan ke pihak APMM, polis marin (polisi laut) bahwa mereka telah menemukan mayat lagi yang diduga korban boat pancung," kata Jonas.

BATAM - Tujuh Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang hilang di perairan Tanjung Ayam, Malaysia, Rabu (1/6) lalu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close