Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tujuh Ruko di Pasar Palmerah Ludes Terbakar

Kamis, 08 Maret 2012 – 05:30 WIB
Tujuh Ruko di Pasar Palmerah Ludes Terbakar - JPNN.COM
RUMAH toko (Ruko) di pusat pertokoan pasar Palmerah, Jalan Pamerah Barat, RT 02/7, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, dilalap si jago merah, kemarin (7/3). Peristiwa kebakaran hebat terjadi sekitar pukul 14.30 menimpa tujuh ruko di depan pasar tradisional Palmerah.

Informasi yang dihimpun INDOPOS dari lokasi kejadian, api pertama kali muncul di ruko Gendut milik Simon, 55. Ruko yang berjualan barang eletronik tersebut hangus terbakar setelah lampu ruko meledak.

Seketika itu percikan api dari lampu langsung merembet ke langit-langit toko yang berisi puluhan kardus barang-barang elektronik berikut sterofom. "Api muncul setelah bolam lampu meledek, dan merembet ke langit-langit," kata Hudratullah, petugas parkir di Pasar Palmerah.

Sejumlah penjaga ruko langsung berusaha memadamkan api, namun lantaran api sudah membakar langit-langit dan membesar mereka berusaha menyelamatkan diri. Apipun semakin membesar dan membakar semua barang-barang elektronik itu. (ash/jpnn)

RUMAH toko (Ruko) di pusat pertokoan pasar Palmerah, Jalan Pamerah Barat, RT 02/7, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, dilalap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA