Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tukang Nasi Uduk jadi Caketum HIPMI Jaya, Reno Adityo Siap Bermitra dengan Pemda DK Jakarta

Rabu, 24 Juli 2024 – 23:34 WIB
Tukang Nasi Uduk jadi Caketum HIPMI Jaya, Reno Adityo Siap Bermitra dengan Pemda DK Jakarta - JPNN.COM
Calon Ketua Umum Nomor Urut 01 BPD HIPMI Jaya Reno Adityo. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian Musyarawah Daerah Badan Pengurus Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) untuk memilih Ketua Umum BPD HIPMI Jaya memasuki tahapan pengambilan nomor urut dan penyampaian visi-misi, pada Rabu (24/07) bertempat di Jakarta Theater, Sarinah Jakarta Pusat.

Calon Ketua Umum Nomor Urut 01 BPD HIPMI Jaya Reno Adityo menyampaikan HIPMI Jaya akan memberikan dampak Jakarta membutuhkan kerja sama untuk memberikan dampak yang luas bagi seluruh pihak yang ada di Jakarta, bukan hanya bagi Pengusaha, tetapi bagi masyarakat luas yang ada di Jakarta raya.

Dengan program Re-inovasi, yang dimana Re-Create, Re-Connect, dan Re-Boost. Yang dimana Re-Create akan mengclusterisasi pengusaha berdasarkan industrinya.

“Kami akan bersama membangun ekosistem pengusaha muda di Jakarta untuk memberikan dampak secara luas dengan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, baik di pemerintah daerah, asosiasi lain, dan luar negeri," kata Reno.

Reno menambahkan dirinya memulai bisnisnya pada 2012 dengan jualan nasi uduk, hingga saat ini mampu ekspansi ke berbagai sektor seperti pupuk dan logistik.

“Kami berkomitmen bahwa HIPMI Jaya akan mendukung transformasi Jakarta menjadi pusat perekonomian nasional dan kota global, sehingga HIPMI akan menjadi mitra strategis yang berdampak bagi kesejahteraan sosial," ucap Reno.

Selain itu, dengan visi Bersama Pengusaha Pejuang yang berdampak untuk Jaya Sejahtera, diyakini mampu memberikan nilai tambah dalam ber-HIPMI baik secara internal HIPMI dan eksternal HIPMI.

“Saya Reno Adityo, saya berkomitmen untuk membangun HIPMI Jakarta Raya untuk memberikan dampak luas," ujar Reno.(fri/jpnn)

Calon Ketua Umum Nomor Urut 01 BPD HIPMI Jaya Reno Adityo menyampaikan HIPMI Jaya akan memberikan dampak Jakarta membutuhkan kerja sama.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA