Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tunjukkan Kepedulian, HW Grup Gelar Kegiatan Senam Bersama Hingga Berbagi Sembako

Senin, 22 Mei 2023 – 19:09 WIB
Tunjukkan Kepedulian, HW Grup Gelar Kegiatan Senam Bersama Hingga Berbagi Sembako - JPNN.COM
Kegiatan sosial oleh HW Grup. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi sekitar outlet milik HW Group, yakni di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.

Salah satu kegiatannya berupa senam bersama yang diikuti oleh warga di sekitar Gold Dragon, wilayah Summarecon Bekasi, Marga Mulya, pada Sabtu (13/5).

Selain itu, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra, HW Peduli turut menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia.

Kemudian, disediakan pula tempat untuk menggambar yang bisa digunakan oleh anak-anak berkreasi tanpa batas.

Acara di Bekasi sendiri ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako, dan kaus HW Peduli.

Ketua RW 02 Mukar mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia menyebut event itu bersifat positif karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, serta berbagi kepada warga dengan memberikan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan.

HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close